Informasi Lengkap E-mail ke:

info@dekadibali.co.id

image

SERUNYA WISATA Mancing di Bali

Wisata Memancing merupakan aktivitas yang lebih mengarah ke hobi atau kegemaran. Bagi anda penghobi mancing maka Laut Bali selatan tersedia infrastruktur wisata memancing memadai, Tempat favorit untuk memancing baik coral fishing maupun trolling dan ombak pun cukup tenang. Coral Fishing yaitu memancing menggunakan teknik paling mudah. Memancing sambil menikmati pemandangan pulau Bali dari laut. Cocok bagi pemancing pemula! Trolling Fishing yaitu memancing ikan besar seperti ikan tongkol, tuna, nila dan jenis ikan besar lainnya menggunakan umpan hidup dan buatan. Tetapi dapat tidaknya ikan, semua tergantung nasib dan kemampuan teknik memancing!

Kegembiraan mancing bagi sebagian orang adalah banyaknya strike dan banyaknya ikan yang berhasil didaratkan. Untuk mendapatkan ini, pemancing yang memancing di alam liar dituntut memiliki umpan, piranti dan fisik yang baik. Selain itu para pemancing harus memiliki kemampuan mencari spot ikan yang tepat.

Pencarian spot mancing yang ideal tidak lepas dari banyak faktor yang berperan seperti teknik mancing yang akan digunakan, peralatan dan perlengkapan mancing, kondisi air, arus, ombak dan angin, dan lain-lain. Jika pemancing sudah sadar dan terbiasa membaca faktor-faktor ini, akan mudah bagi pemancing menentukan lokasi atau spot yang tepat untuk memancing dan hasilnya biasanya menggembirakan.

HARGA WISATA MEMANCING DI BALI

CORAL FISHING | Durasi kurang lebih 4 jam, Rp. 1.500.000 / Orang

CoraL Fishing adaLah memancing dengan menggunakan umpan hidup seperti udang, ikan layang, cumi cumi, dan lain-lain. Anda akan di ajak ke tengah laut untuk mencari ikan yang sangat besar yang bisa anda dapatkan. Anda tidak perlu Lempar gulung pancingan seperti teknik Tolling, dengan teknik CoraL Fishing, anda hanya memasangkan umpan hidup anda di kail, lalu anda lempar ke Laut.

TROLLING FISHING | Durasi kurang lebih 5 jam Rp. 1.800.000 / Orang

Mancing trolling adalah mancing dengan kapal berjalan merupakan salah satu tehnik mancing yang tertua untuk memburu ikan game fishies semacam marlin, tuna, wahu, tenggiri, barakuda, lemadang dan ikan-ikan besar di samudera lepas. Trolling biasanya menggunakan umpan buatan yang dibuat dari fiber glass, kayu atau plastik. Umpan palsu yang paling populer adalah yang disebut Rapala untuk memancing ikan ikan seperti Tenggiri dan Wahoo. Ada jenis umpan palsu lain yang disebut Konahead yang berbentuk seperti cumi tapi berwarna menyolok untuk mancing ikan ikan sejenis Marlin, Layaran dan Lemadang.

Pemesanan Klik Disini

Search

Aktivtas Wisata Bahari di Bali

Bali Marine Walk Tour

Pernahkah anda membayangkan berjalan di dasar laut, mengagumi keindahan taman laut, karang berwarna-warni, bermain dengan ikan-ikan.

Odyssey Submarine Bali

Dengan mengikuti aktivitas ini anda dapat menyaksikan keindahan panorama bawah laut Amuk Bay Bali tanpa harus berenang ataupun menyelam.

Berenang Dengan Lumba-Lumba di Bali

Wisata petualangan untuk melihat dan berinteraksi dengan Lumba-Lumba akan menjadi pengalaman pribadi yang sangat menarik dan tak terlupakan

Seawalker Sanur Bali

Menjelajahi alam bawah laut Sanur dalam kedalaman sampai 8 meter akan menjadi pengalaman baru anda untuk mengeksplorasi laut Bali.

Wisata Diving di Bali

Pulau Dewata memang merupakan surganya bagi penyelam karena terdapat banyak sekali tempat-tempat yang indah untuk menyelam.

Aktivitas Water Sport Tanjung Benoa

Nikmati keindahan pantai dan segarnya aroma air laut dalam permainan wisata bahari seperti parasailing, banana boat dan Pulau Penyu.

Serunya Wisata Mancing di Bali

Laut Bali merupakan tempat favorit untuk memancing baik coral fishing maupun trolling karena ombak di sekitar perairan Uluwatu cukup tenang.

Kami Menerima Pembayaran: